Momen Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan, Pj Bupati Ajak Lebih Semangat Membangun di Segala Bidang

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan dan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

Beritatrends, Magetan – Tanggal 12 Oktober merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Magetan. Pada momen peringatan Hari Jadi ke-348, Pj Bupati Magetan Hergunadi mengajak seluruh masyarakat untuk lebih semangat membangun di segala bidang.

“Saya mengajak seluruh ASN dan masyarakat yang ada di wilayah Magetan untuk lebih semangat bekerja dan berkarya sebagai abdi negara dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di segala bidang dan dapat mengantarkan Kabupaten Magetan lebih terdepan,” ajak Bupati dalam amanatnya, saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan dan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur, di Alun-alun Magetan, Kamis (12/10/2023).

Pj Bupati Hergunadi terus mengingatkan bahwa pembangunan bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, melainkan juga seluruh elemen masyarakat.

Pihaknya berharap, rangkaian kegiatan peringatan ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja, pengabdian, dan pelayanan bagi masyarakat.

“Terus tingkatkan kreativitas, inovasi, serta kerja nyata untuk memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Magetan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan ini mengusung tema ‘Terus Berkarya, Magetan Berjaya’. Hergunadi menyebut, tema ini mencerminkan semangat yang tak kenal lelah dan tekad masyarakat Magetan untuk terus berkembang dan mencapai prestasi.

“Ini adalah panggilan bagi semua warga Magetan untuk terus bekerja keras, belajar, dan berinovasi untuk menciptakan masa depan yang cerah dan berjaya bagi Kabupaten Magetan,” ujarnya.

Baca Juga  DPP LAKONTA Adakan Pertemuan, Bahas Persamaan Persepsi Peradatan di Tanah Karo

Pos terkait