Moment Lebaran Kodim Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Dandim Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin bersama anggota gelar halal bihalal 

Beritatrends, Ponorogo – Masih dalam susana Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0802/Ponorogo menggelar acara halal bihalal di lapangan apel Makodim setempat, Selasa (10/05).

Dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan usai apel bersama cuti lebaran tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dan dihadiri anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Sebelum halal bihalal dimulai, dalam apel tersebut Dandim 0802/Ponorogo terlebih dahulu melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan dinas cuti lebaran baik gelombang pertama maupun kedua.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang mana saat melaksanakan cuti lebaran tidak ada permasalahan. Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, atas nama Komando saya mengucapkan taqoballallahu minna wa minkum taqobbal ya karim mohon maaf lahir dan batin, “kata Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin.

Dandim Ponorogo menambahkan, pihaknya berharap agar Corona bisa segera hilang seratus persen sehingga kehidupan berjalan normal seperti semula.

“Sekarang salam – salaman tak apa – apa. mudah mudahan ini pertanda baik dan kedepan korona ini hilang seratus persen, “pungkasnya.

Usai apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan bersalam salaman dan saling memaafkan satu sama lain.

Baca Juga  Bupati Rohil Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Sinaboi

Pos terkait