Motor Tercebur Masuk Sawah, Jasad Warga Ngawi Ditemukan Tewas 

Anggota polisi, TNI bersama warga setempat mengangkat jasad seorang pria yang ditemukan tewas dalam kondisi kaku di tengah sawah di Desa Sobrah, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (14/2/2022)

 

Beritatrends, Madiun – Jasad seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi kaku di tengah sawah di Desa Sobrah, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (14/2/2022).

Kanit Gakum, Ipda Nanang Setyawan yang dihubungi Senin (14/2/2022) menyatakan jasad yang ditemukan tewas itu bernama

Multazam Abdul Rohman (23) warga Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi

“Jasad pria itu ditemukan dalam kondisi meninggal oleh petani saat hendak ke sawah” ujar Nanang.

Menurut Nanang, warga menemukan jasad korban setelah mencurigai ada sepeda motor yang tercebur di area persawahan. Setelah dicek kondisi motor tersebut, ditemukan jasad manusia yang sudah kaku.

Petaka yang menimpa korban bermula saat Multazam mengemudikan sepeda motor Honda GL PRO modif CB bernomor polisi AE  5851 LA berjalan dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraaan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. “Kecelakaan itu terjadi dikarenakan pengemudi kurang konsentrasi sehingga mengalami kecelakaan tunggal,” jelas Nanang.

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Sepeda motor yang dikemudikan korban dievakuasi ke Polsek Wungu. Sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga  Warga Temukan Mayat Wanita Mengering, Tengkorak Terbungkus Kresek

Pos terkait