Musrembang Kecamatan Bontosikuyu

Hadiri Musrembang Kecamatan Bontosikuyu, Kadissos Sampaikan Hal Ini

Beritatrends, Selayar – Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) yang dipusatkan di Kantor Camat Bontosikuyu, Kamis, (9/2) pagi,
dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP.

Selain menyampaikan rencana penyaluran bantuan sosial (Bansos) dampak inflasi yang akan dilaksanakan jajaran bidang Rehabilitasi sosial (Bidang Resos) Dinas Sosial, pada hari, Sabtu, (11/2) mendatang, Kadis Sosial, Hj. Satmawati, hadir untuk menampung dan mendengarkan secara langsung keluh kesah serta aspirasi masyarakat terkait dengan kebutuhan layanan sosial.

Kepala dinas sosial, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP, mengutarakan, ini adalah kegiatan musrembang kali ketiga yang menghadirkan Dinas Sosial, setelah musrembang yang diselenggarakan di Kelurahan Benteng Selatan.

Terpisah, Kepala bidang kedaruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Andi Bahar Arsyad yang ikut hadir di forum musrembang Kecamatan Bontosikuyu, menjelaskan, sejumlah issue kebencanaan mengemuka dalam penyelenggaraan musrembang diantaranya, aspirasi pembangunan tanggul penahan gelombang dan break water.

Andi Bahar mengemukakan, aspirasi pembangunan tanggul penahan gelombang dan break water disampaikan enam perwakilan desa di wilayah Kecamatan Bontosikuyu.

Aspirasi pembangunan instalasi jaringan listrik dan keterpenuhan jaringan telefon selular disuarakan warga Desa Appatanah, Patilereng, Dusun Timoro, Kampung Jammeng, Desa Laiyolo Baru, dan tiga perwakilan desa pulau di Kecamatan Bontosikuyu, pungkasnya, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, (9/2) dini hari.

Baca Juga  Warga Kelurahan Kawedanan Terima PTSL

Pos terkait