Warga Temukan Mayat Wanita Mengering, Tengkorak Terbungkus Kresek

Heboh, Warga temukan mayat wanita mengering, tengkorak terbungkus kresek.

Beritatrends, Landak – Heboh, ditemukan mayat mengering di daerah Desa Tunang, sekitar tikungan antara Dusun Santung dengan Dusun Tunang Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalbar, Jumat, (10/02/2023) yang beredar luas di fb dan Wa group.

Dikonfirmasi kepada Polres Landak, melalui IPTU Edy. M,  kapolsek Mempawah Hulu, membenarkan informasi yang beredar luas tersebut.

“Ya benar, kita dihubungi warga, kronologis ditemukannya mayat diduga perempuan itu, saat ada warga yang masuk hutan untuk cari sayur, tak sengaja melihat kantong kresek hitam,”terangnya.

Kami pihak Polsek dihubungi oleh Imus Kades Tunang, sekitar pukul 17.30 WIB.

Kita sigap perintahkan, Adventus Veno, SH, Kanit Reserse Kriminal bersama 2 orang anggota mengunakan kendaraan Patroli, pas sampai dilokasi warga sudah ramai.

“Evakuasi selesai, terus dilanjutkan ke RSUD Ngabang, Kabupaten Landak, terimakasih atas informasi dari warga,”kata Kapolsek,

Sampai berita ini dirilis, identitas mayat belum di ketahui, Kami juga berpesan kepada siapapun yang merasa kehilangan anggotta keluarganya, silahkan menghubungi pihak Polsek Mempawah Hulu atau Polres landak.

Baca Juga  Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda : Dibuka Presiden Jokowi

Pos terkait