Nanda Indira Ambil Berkas Pendaftaran Cabup Di Kantor PDIP dan DPD PAN Kabupaten Pesawaran

Beritatrends, Pesawaran – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nanda Indira mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pesawaran di penjaringan PDI-P dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran.

Bacalon Bupati Pesawaran Nanda Indira mendelegasikan DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran yang merupakan sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri untuk mengambil formulir pendaftaran.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran Edwan Lesmana mengatakan, kehadirannya mewakili bacalon Bupati Nanda Indira untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon bupati Pesawaran.

“Kami sudah memutuskan untuk mendukung penuh Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Lampung Nanda Indira dan hari ini kami mewakili bu Nanda untuk mengambil formulir pendaftaran di 2 partai yaitu PDI-P dan PAN,” kata dia. Selasa 30 April 2024.

Ditambahkan Edwan, Nanda Indira akan hadir di sekretariat partai saat pengembalian berkas yang waktunya telah ditentukan.

“Rencananya nanti Bacalon Bupati Nanda Indira langsung yang akan mengembalikan berkas pendaftaran ini,” ujarnya.

Terpisah, salah satu tim penjaringan PDI-P Kabupaten Pesawaran Heri Yurizal mengatakan, pihaknya telah menerima kunjungan dari delegasi Nanda Indira dan mengapresiasi langkah yang dibuat Nanda Indira sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Karena Taruna Merah Putih ini anak kita juga, jadi selain memberikan formulir buat bu Nanda Indira kami juga memberikan pesan-pesan bagi adik kita, jika nanti rekomendasi jatuh ke Nanda Indira kita jangan jadi penonton melainkan pemain yang berjuang memenangkan kader kita,” kata dia.

Sedangkan Ketua Penjaringan PAN Pesawaran Saptoni mengatakan, pihaknya menerima kedatangan delegasi Nanda Indira dan membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang hendak mencalonkan diri lewat PAN.

“Apalagi untuk Pilkada Pesawaran tidak ada satu partai pun yang dapat mencalonkan sendiri calon kadanya, jadi harus berkoalisi, dan kami dari PAN mengapresiasi ibu Nanda Indira yang berniatan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Pesawaran lewat PAN,” pungkasnya.

Baca Juga  Pejabat, Wakil Rakyat, dan Bacabup, Haturkan Permohonan Maaf Pada Masyarakat

Pos terkait