Nek Fatimah di Berikan Tali Asih Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih Kepada Nek Fatimah.

Beritatrends, Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RH Simatupang SIK, SH, MH melaksanakan kegiatan menyambangi rumah warga seperti Nek Fatimah (68) di Jln. Young Panah Hijau Kec. Medan Marelan yang mengalami buta katarak tinggal bersama anaknya Halimah Sa’diah (46) juga mengalami kelumpuhan sejak usia remaja, Selasa (08/11/22)

Kapolres didamping Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Goltom dan Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengatakan kehadiran kami sekedar memberikan motivasi agar Nenek Fatimah tetap tegar dan semangat dalam melawan penyakit, dan berdoa agar segera di angkat penyakitnya oleh Allah SWT dan sehat seperti sediakala, ungkapnya

Kehadiran kami hanya memberikan bantuan sembako dan santunan tali asih sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, serta meringankan beban biaya hidup dan perobatannya.

Kapolres juga menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang memerlukan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Insya Allah dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan. Tuturnya.

Lanjut Kapolres, walau hanya sedikit insyaallah dapat bermanfaat dan berguna.Kata Kapolres Pelabuhan. AKBP Belawan. Faisal. RH Simatupang SIK.SH.MH.

Pos terkait