Off-Road Ramaikan Harjad Sampang ke 399

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat melepas peserta off-road di GOR Indor

Beritatrends, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melepas sebanyak 84 Peserta Offroad Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo. Acara pelepasan di depan GOR Indoor jalan Wahed Hasyim Sampang, Sabtu (26/11/2022).

Offroad Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399 dan sarana sosialisasi pencegahan rokok ilegal serta mengenalkan destinasi wisata di Kabupaten Sampang Madura.

Pantauan di tempat acara dihadiri oleh Dandim 0828/Sampang, Sekdakab Sampang, Ketua IOF Jawa Timur, Ketua JK One Owner Club Brawijaya, Perwakilan Bea Cukai Madura, Perhutani dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

Sebanyak 84 peserta merupakan offroaders yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jakarta, Jawa Timur dan Madura yang merupakan pecinta olah raga extreme.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan Pengcab IOF Kabupaten Sampang yang dinahkodai langsung H. Slamet Junaidi oleh Pengurus Provinsi IOF Jawa Timur.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut menyambut suka cita kedatangan para offroaders se Nusantara di Bumi Trunojoyo.

“Kami harap para offroaders bisa berbahagia karena kegiatan ini juga sebagai sarana mengeksplore Kabupaten Sampang ke khalayak luar,” tegasnya.

Semakin banyak peserta dari luar Kabupaten Sampang menurutnya merupakan hal yang positif sebagai sarana promosi potensi-potensi di berbagai sektor yang ada.

Bupati Sampang mengaku akan turut serta melakukan offroad menjelajahi Bumi Trunojoyo bersama Wakil Bupati Sampang dan para peserta.

“Kami sendiri juga hobby offroad, kegiatan yang spektakuler ini diharapkan bisa terlaksana rutin setiap tahunnya,” tutupnya.

Baca Juga  Ponorogo di Porprov Jatim 2022, Raih 6 Emas, 1 Perak, 4 Perunggu

Perlu diketahui off-road berlangsung selama 2 hari.

• Sabtu, 26 November 2023
Pukul 07.00 Start dari GOR Indor
Pukul 20.00 Basecamp bermalam di Kecamatan Tambelangan
• Minggu, 27 November 2022
Pukul 07.00 Start dari Tambelangan
Pukul 14.00 Finish di GOR Indor

 

Pos terkait