Open Turnamen Volly Ball Putra/Putri Bhayangkara Cup Tahun 2024

 

Beritatrends, Sekadau –  Pembukaan open turnamen Volly Ball Putra/Putri Bhayangkara Cup Tahun 2024 di Lapangan Volly Polsek Belitang Hilir desa sungai ayak dua Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau, Rabu tanggal 3 Juli  2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa perkopincam belitang hilir, diantaranya,
Camat belitang Hilir diwakili Sekcam Wasiman, Kapolsek belitang Hilir yang dihadiri langsung IPTU SUDARSONO S. Sos, dari pihak TNI hadir juga langsung Danramil Belitang Hilir Kapten Inf. Indra.

Dan terlihat juga perwakilan desa-desa terdekat desa PJ Kades Sepantak Tarmiji, Kades Sungai ayak satu diwakili Sekdes, Kades Sungai ayak dua diwakili Sekdes.

Serta Para Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan TBBR Kec. Belitang Hilir. Dan juga tidak luput Pimpinan lembaga yang ada di belitang hilir seperti Pimpinan Bank, Pimpinan CU dan Pimpinan Perusahaan.

Dalam Sambutan Ketua Pelaksana Bripka M. Miraj mengucapkan Terimakasih Kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Open turnamen Volly Ball Putra/Putri Bhayangkara Cup Tahun 2024 di Lapangan Volly Polsek Belitang Hilir Desa Sungai Ayak Dua Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau.

“Dilaksanakan pertandingan Bola Volly Putra atau Putri hari ini,”jelasnya.

Bahwa dalam pelaksanaan Turnamen bola Volly ini ada peraturan yang mengatur jalannya permainan Bola Volly.

“Turnamen bola Volly ini kita mendapatkan Donatur dari Para Pebgusaha di Belitang Hilir maupun dari Masyarakat di belitang Hilir,”jelasnya.

Dalam rangka kegiatan ini Camat Belitang Hilir juga menyampaikan yang diwakili Sekcam Belitang Hilir Wasiman, berterimakasih Atas Waktu yang telah diberikan. Memohon maaf Camat Belitang hilir tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.

Kami mengapresiasi kegiatan ini yaitu dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Baca Juga  Kapolrestabes Medan : Jangan Pelit Dengan Diri Sendiri Terkait Kesehatan

“Harapan kami semoga Kepolisian Belitang hilir yang selama ini sudah dicintai masyarakat semoga semakin dicintai masyarakat,”paparnya.

Tidak luput juga, Danrami Belitang Hilir Indra, mengucapkan Selamat Ulang tahun kepada Kepolisian yang ke-78 Tahun 2024.

“Semoga kedepannya ada atlit yang mewakili Kec. Belitang Hilir keajang yang lebih bergengsi,”ucap Indra.

Selanjutnya Kapolsek Delitang Hilir Iptu Sudarsono, S.Sos. selaku wakil Dari pihak Polri
mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara pembukaan turnamen Bola Volly.

Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Tujuan kegiatan untuk meningkatkan sumber daya manusia di Belitang Hilir khususnya dalam olahraga Bola Volly,”bebernya.

Kami dari Kepolisian menyampaikan agar panitia secara tegas dalam memimpin pertadingan.

“Mari kita junjung tinggi Sportivitas dalam Permainan, Dengan ini saya nyatakan acara Turnamen ini saya Buka,” ungkapnya.

Setelah selesai memberikan kata sambutan dari semua sumber, Acara dilanjutkan dengan Pertandingan Eksibisi antara Forkopimcam Bersama Para Tokoh dan Pimpinan Bank melawan Panitia Turnamen, dilanjutkan dengan Open Turnamen Putra dan Putri.

Pos terkait