Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Kapolres Magetan Ucapkan Selamat Kepada 54 Anggota dan 1 ASN

Beritatrends, Magetan –  Polres Magetan menggelat Upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi 54 anggota dan 1 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat di halaman Polres Magetan, Rabu (03/07/2024) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, dan dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian serta keluarga dari anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya  Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat bukan sekadar penghargaan atas kinerja, tetapi juga amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada rekan-rekan semua di Polres Magetan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap rekan-rekan sekalian dapat terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melayani masyarakat,” tegas Kapolres Magetan.

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi siraman dan potong tumpeng.

Tradisi siraman ini dilakukan sebagai simbol pembersihan diri dan penyucian hati dalam menjalankan tugas baru dengan pangkat yang lebih tinggi.

Sedangkan potong tumpeng menjadi wujud rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi anggota yang naik pangkat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polres Magetan untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Kodim Ponorogo Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran Air

Pos terkait