Orang Tua Siswa Wajib Tahu, Aturan Sekolah : Ini Tanggapan Kepsek SMAN 1 Mempawah Hulu

Kepsek SMAN 1 Mempawah Hulu

Beritatrends, Landak – Terkait beredarnya fostingan komflain orang tua siswa terkait pemangkasan rambut terhadap siswa di SMA Negeri 1 Mempawah Hulu.

Yakobus, Spd, MM selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa apa yang di lakukan oleh team guru pembina terhadap siswa bahwa disiplin dan aturan itu merupakan suatu implementasi tata tertib, yang di sepakati bersama, dan terlebih untuk Siswa yang menjadi pengurus OSIS, OSIS merupakan organisasi inti, yang dipilih dan di lantik untuk suatu petugas atau pengurus dalam ruang lingkup Sekolah, di mana pengurus ini merupakan siswa pilihan, terpilih dari 700 an siswa, Selasa (21/5/2024).

“Mereka ini adalah contoh figur yang memang diwajibkan berdisiplin tinggi, berakhlak berbudipekerti luhur, dan yang nantinya saat terjun di masyarakat, menjadi panutan dari sisi yang fositip dan merupakan bekal yang sangat baik,”jelas Yacobus.

Dari sisi lain juga, Yakobus berharap kepada orang tua siswa agar jangan segan dan sungkan berkonsultasi dengan pihak sekolah.

“Terkait apapun yang berhubungan dengan Anaknya yang di titip di SMA Negeri 1 Mempawah Hulu,  jangan bertanya di dunia maya, karena yang menjawab pastinya sebagian orang yang tidak faham,”tutup Yakobus.

Baca Juga  Calon Prajurit Harus Memenuhi Kriteria Sesuai Dengan Ketentuan

Pos terkait