Wakapolri Komjen Agus Andrianto,SH,MH Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Ibu Nuraini Yang Dirawat di ICU Rs Bina Kasih Sunggal

Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Ibu Nuraini Yang Dirawat di ICU Rs Bina Kasih Sunggal

Beritatrends, Medan – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Agus Andrianto,SH,MH memberikan bantuan berupa 1 Unit Kursi Roda, 24 Bungkus Minyak Makan, 25 Goni Beras, Indomie 25 Dus, Gula 25 Kg dan uang tunai kepada Ibu Nuraini Netta Br Gultom yang menderita struk serta luka pada punggung dan sedang menjalani perawatan di ruangan ICU RS Bina Kasih Jalan TB Simatupang, No 148, Kecamatan Medan Sunggal, Pada Senin 20 Mei 2024 Malam.

Bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH mendapatkan informasi bahwa ada seorang Ibu 52 Tahun yang tinggal di Desa Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang sangat kesulitan untuk biaya kebutuhan sehari hari, Ibu tersebut juga menderita Struk dan sedang dirawat di rumah sakit.

Bantuan dari Bapak Wakapolri diberikan melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba,SH,MH didampingi Irwansyah Putra Nasution,SH,MH dan Panit Tipikor Polrestabes Medan Ipda Jon Sianturi,SH

Irwansyah Putra Nasution,SH,MH mengatakaan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Wakapolri Komjen Agus Andrianto,SH,MH. Kami menyerahkan bantuan dari beliau untuk Ibu Nuraini Netta Br Gultom yang sedang dirawat di ruangan ICU RS Bina Kasih Sunggal.

“Bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH titip salam dan semoga Ibu Nuraini Netta Br Gultom diberikan kesembuhan dan dapat kumpul kembali bersama keluarga,” ungkap Irwansyah Putra Nasution,SH,MH sembari menyerahkan satu unit kursi roda.

Nuri Syafitri (28) anak kandung dari Ibu Nuraini Netta Br Gultom didampingi adiknya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH atas bantuan yang diberikan terebut.

Baca Juga  Program Babinsa Masuk Dapur, Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Bersama Kasad

“Doa kami didengar Tuhan, kehidupan kami sangatlah susah, Ibu saya sudah lama sakit struk dan di bagian punggung nya juga ada luka. Selama ini kami bertahan untuk hidup karena bantuan tetangga kami, bisa makan atas bantuan tetangga kami dan atas bantuan orang orang yang di sekitar kami. Kami meminta beras ke rumah rumah supaya kami bisa bertahan hidup, tadi saya ditelepon oleh tetangga saya Leo Sembiring dan mengatakan bahwa Bapak Wakapolri mengirimkan bantuan nya mendengar hal itu saya sangat bahagia,” ungkapnya

Saya sangat senang melihat kedatangan bapak bapak yang menyerahkan bantuan dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH kepada Ibu saya yang sedang dirawat di rumah Sakit Bina Kasih ini.

“Terimakasih Bapak Wakapolri dan kepada Bapak Bapak yang datang kerumah sakit ini untuk menyerahkan bantuan kursi roda, sembako dan uang tunai. Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ini, terima kasih banyak atas segala kebaikan yang bapak berikan kepada kami. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah dengan lebih banyak kebaikan. Jazakallahu khairan, terima kasih atas pemberiannya Pak,” ungkapnya.

Pos terkait