Nanik Sumantri Menyerahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Magetan 2024 – 2029 ke DPC Partai Gerindra Magetan

Beritatrends, Magetan – Nanik Sumantri, mantan Wakil Bupati Magetan secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Magetan, Jawa Timur. Selasa (21/05/2024)

Ketua DPC Partai Gerindra Magetan, Phutut Pujiono mengatakan, Kedatangan Nanik Sumantri ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran yang kemarin sudah diambil dan ini dikembalikan sebagai keseriusan dalam Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024, Selasa, (21/05/2024)

“Soal Koalisi itu belum terbentuk, ini sebagai silaturahmi politik, dan saya rasa ini wajar dan nanti prosesnya mengikuti, walaupun semua cabup cawabup ini dipercayakan oleh DPC Partai Gerindra oleh DPP tapi tetap keputusannya ada di DPP,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam pengembalian formulir yang pertama adalah Nanik Sumantri yang dulu menjabat sebagai Wakil Bupati Magetan, dan penyerahan formulir ini nanti akan diserahkan ke DPP Partai Gerindra.

“Kita tidak membuka pendaftaran tapi kalau ada cabup cawabup ada yang mau silaturahmi ya kami terima, namanya silaturahmi harus diterima dengan baik, yang jelas kali ini Nanik Sumantri yang pertama menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Magetan, dan nantinya akan kita serahkan ke DPP Partai Gerindra,” terangnya.

Sementara itu, Nanik Sumantri mengatakan bahwa sebentar lagi akan ada pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024, dan kali ini ia ikut serta mendaftatkan sebagai Calon Bupat Magetan 2024 – 2029.

“Saya kali ini ikut mendaftarkan sebagai Calon Bupati Magetan sesuai mekanisme yang ada di Partai Gerindra, dan hari ini saya telah melakukan penyerahan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Magetan,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan telah melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati Magetan ke 5 Partai yang ada di Magetan. “Harapannya nanti jikalau memang kita diberikan amanah bisa mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Magetan,” imbuhnya.

Baca Juga  AKBP Catur Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Nanik menambahkan, dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 dirinya belum mempaparkan pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Magetan, dan ini masih dalam proses penyerahan formulir pendaftaran.

“Kalau calon Wabupnya belum ada, ini masih dalam proses, dengan dorongan hati nurani saya ingin mensejahterakan masyarakat Magetan maka saya ikut serta dalam Pesta Demokrasi Pilkada 2024 mendatang,” tutupnya.

Pos terkait