Pemuda Pancasila Mojokerto, Tutut Junimart Girsang Minta Maaf Dan Mundur Dari DPR-RI

Anggota MPC Pemuda Pancasila Kab.Mojokerto saat Gelar aksi Damai di Gedung DPRD Kab.Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Majelis Pimpinan Cabang(MPC)Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto mengelar aksi Damai ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mojokerto.

Aksi damai ini terkait pernyataan yang dilontarkan oleh Junimart Girsang anggota DPR RI dari fraksi PDIP tentang pembubaran Ormas Pemuda Pancasila kepada Pemerintah Republik Indonesia.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto menjelaskan pada awak media,Rabu(01/12/2021)Pemuda Pancasila menuntut agar Junimart Girsang,menyampaikan permintaan maaf secara terbuka dan tertulis kepada ORMAS PEMUDA PANCASILA melalui media cetak, media elektronik dan media social dan yang bersangkutan segera mundur dari anggota DPR-RI karena pernyataannya sudah membuat gaduh anggota Pemuda Pancasila seluruh Indonesia.

“Kita menyatakan menolak pernyataan itu,kita menuntut Junimart Girsang untuk mencabut pernyataannya,dan menuntut yang bersangkutan segera meminta maaf secara tertulis dan terbuka kepada pemuda pancasila seluruh Indonesia,”tegasnya.

Lebih lanjut Didik Hendro menegaskan,Pemuda Pancasila, adalah ormas satu komando.Jadi menunggu dari pusat yaitu, pimpinan Majelis Nasional(MPN) Pemuda Pancasila,sejauh mana kasus ini direspon oleh yang bersangkutan(Junimart Girsang)

“Jika tidak direspon, kita akan mengerahkan massa Ormas Pemuda Pancasila yang lebih besar,”tegasnya.

Masih kata Didik Hendro,Pemuda Pancasila Sebagai ormas besar Ormas yang bersifat nasional yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 1959 oleh tiga Jenderal yaitu,Jenderal AHMAD YANI, Jenderal A.H NASUTION dan Jenderal GATOT SUBROTO.Pemuda Pancasila yang selalu berada barisan terdepan sebagai benteng dan pengawal Ideologi PANCASILA dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala macam bentuk ancaman dan rongrongan melalui semboyan PANCASILA ABADI dan NKRI HARGA MATI.

“Kami harus ambil sikap profesional, dengan menjaga marwah organisasi sehingga tidak muncul persoalan baru. “Hal inilah yang harus dihindari agar tidak mengganggu kondisi dan situasi Kabupaten Mojokerto yang sudah kondusif,” Pungkasnya.

Baca Juga  Gerakan Rakyat Tanpa Partai (Getar) : Relawan Jokowi 3 Periode Adalah Menjadikan Jokowi Bapak Oligarki Jilid II

Sementara itu,Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuhro mengatakan,akan menyampaikan tuntutan Pemuda Pancasila dari MPC Kabupaten Mojokerto kepada pimpinan DPR-RI.

“Permasalahan ini,yaitu tuntutan saudara-saudara Pemuda Pancasila kita sampaikan ke DPR pusat,”ucap Ayni Zuhro

Pos terkait