Pameran Alutsista Canggih, Sambut HUT TNI Ke 77 di Lapangan Kembangsore Pacet Mojokerto

Pameran Alutsista canggih dari  Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara

Beritatrends, Mojokerto – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 77, TNI bersama pemerintah daerah Kabupaten Mojokerto menggelar Pesta Rakyat selama 3 hari berturut turut.

Mulai tanggal 1 sampai 3 Oktober 2022, di Lapangan Kembang Sore Pacet Mojokerto, berbagai macam hiburan dan pameran UMKM ditampilkan untuk menghibur masyarakat mojokerto dan sekitarnya.

Danramil 0815/16 Pacet Kapten Caj M. Lutfi Anam selaku koordinator kegiatan Pesta Rakyat menjelaskan, Pesta Rakyat juga sebagai saling sinergi maupun wujud rasa bangga dan rasa memiliki antara masyarakat dan TNI. Untuk menambah kemeriahan dalam acara, dilaksanakan juga bermacam kegiatan, diantaranya bazaar, penampilan atraksi reog dan bantengan, mendatangkan artis Lala Widi serta hiburan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, juga ditampilkan Pameran Alutsista canggih dari  Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara. Lutfi Anam mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doa dari segala pihak. Mulai dari dukungan dari Mojo Kembang Sore Park, Bank BRI, Bank Jatim, PLN dan Perhutani.

“Terima kasih banyak juga untuk seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pacet yang turut serta mendukung acara ini. Selamat HUT TNI ke-77. TNI adalah Kita,” jelas Lutfi.

Selain itu, TNI ingin menghidupkan UMKM di Kecamatan Pacet. “Alhamdulillah, semua bisa berpartisipasi. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri beserta masyarakat. sukses,” tandas Lutfi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mojokerto dan Forkopimca Kecamatan Pacet. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka secara langsung Pesta Rakyat menyambut HUT TNI Ke 77.

Santi (20) warga Pacet,salah satu peserta pameran merasa bahagia mendapat kesempatan merayakan HUT TNI Ke-77. Hal ini, karena dia bersama teman lainnya ikut menjadi anggota stand bazar di Pesta Rakyat itu. dengan  Menurutnya, kegiatan pameran ini bagian dari dukungan positif TNI untuk menghidupkan UMKM.

Baca Juga  Yuk Kunjungi Festival Ramadan Lereng Bancak! Mulai 1-10 April di Kawedanan

“Kalau menurut saya lebih sering mengadakan kegiatan pameran, karena itu akan mengangkat produk UMKM,” ungkapnya.

Pos terkait