PAN Resmi Beri Rekomendasi Hergunadi dan Basuki Babussalam di Pilkada Magetan

Hergunadi dan Basuki Babussalam terima Rekomendasi dari PAN untuk Pilkada Magetan

Beritatrends, Magetan – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) form B.1 KWK untuk 16 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, salah satunya Kabupaten Magetan.

PAN memberikan rekomendasi dukungan untuk pasangan Hergunadi dan Basuki Babussalam pada Pilkada mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto usai menghadiri rapat penyerahan salinan surat keputusan di DPW PAN Jawa Timur, Senin (05/08/2024).

“Alhamdulillah, di antara 16 kabupaten/kota, salah satunya adalah Kabupaten Magetan yang sudah menerima SK form B.1 KWK,” katanya.

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena kader PAN, Basuki Babussalam, bisa ikut serta berkompetisi di Pilkada Magetan pada November mendatang

“Mudah-mudahan ini adalah salah satu kontribusi PAN untuk memberikan warna baru bagi Kabupaten Magetan sehingga bisa diterima oleh masyarakat,” ujarnya.

Rizki Sadig berharap partai-partai lain juga dapat bergabung untuk mendukung pasangan Hergunadi dan Basuki Babussalam dalam Pilkada tersebut.

“Tentu kami menunggu partai-partai lain supaya pasangan Hergunadi bersama Basuki Babussalam bisa diusung bersama-sama untuk maju pilkada,” tandasnya.

Ia juga menegaskan bahwa PAN akan memberikan perhatian khusus kepada kader yang maju Pilkada.

“Pasti, kalau kader yang maju kita akan all out, akan tetapi kita tidak bisa berdiri sendiri, kita menunggu sampai sejauh mana partai-partai lain bisa bergabung mengusung pasangan Hergunadi–Basuki Babusalam,” tegas Rizki Sadig.

Baca Juga  Kabupaten Magetan Miniatur Keberagaman Indonesia Tetap Junjung Keharmonisan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *