Paripurna Penjelasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD 2021

  • Whatsapp

Saat sidang paripurna berlangsung

Beritatrends, Magetan – DPRD Kabupaten Magetan melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Penjelasan Rancanga Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun 2021 bertempat Gedung DPRD di ruang rapat Jalan Pahlawan Magetan.

Ketua DPRD Magetan Sujatno SE MM mengatakan, hari ini Selasa(28/9/2021) DPRD kabupaten Magetan itu menggelar rapat Paripurna mendengar penjelasan rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun 2021, tadi sudah disampaikan oleh Bupati hal-hal terkait dengan APBD perubahan tahun 2021, yang jelas ada beberapa perubahan misal APBD tahun 2021 yang semula itu 1 trilyun 811 Milyar itu turun menjadi 1 trilyun 703 milyar sekian.

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno
Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno

Nah itu terdiri dari beberapa hal dijelaskan sehingga setelah disampaikan rancangan peraturan daerah nanti DPRD melalui badan anggaran bersama sama tim anggaran pemerintah daerah akan membahas sehingga rancangan peraturan daerah ini nanti akan segera kita putusan, sehingga menjadi peraturan daerah tentang APBD tahun 2021.

Seperti kemarin yang sama di sampaikan bahwa semuanya APBD ini untuk kepentingan Rakyat, sekarang masih masa pandemi tentunya ini difokuskan dalam penanganan kesehatan, dari pengamanan sosial dan rekapan ekonomi.

Semua semata mata untuk kepentingan Rakyat

Pihaknya akan bekerja keras akhir bulan nanti insyaallah akan di putuskan karena waktunya mepet.

Pos terkait