Bimtek, Kapolsek Bangko Gandeng Kelurahan Bagan Kota Lakukan Pembinaaan Kenakalan Remaja Tingkat Kelurahan

  • Whatsapp

Kapolsek Bangko, saat memberi pengarahan

Beritatrends, Rohil – Mengantisipasi meningkatnya kenakalan Remaja Polsek Bangko bersama Kelurahan Bagan Kota melaksanakan Kegiatan Bimtek Pembinaan Kenakalan Remaja tingkat kelurahan oleh Kelurahan Bagan Kota dimulai dari Pukul 09.20 WIB hingga selesai, bertempat di Aula Kantor Lurah Bagan Kota, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Senin (27/09/2021) kemarin.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, sebagai Narasumber menjelaskan tentang permasalahan yang dihadapi serta antisipasi yang telah dilaksanakan oleh Polsek Bangko, baik tingkat kenakalan Remaja yang dominan terpengaruh dengan Narkoba, Game Online dan Miras, juga memberikan gambaran sanksi Hukum yang akan di terima oleh setiap pelaku pelanggaran.

Selanjutnya Kapolsek Bangko  menyampaikan bahayanya dari penyalah gunaan Narkoba dan Zat Adiktif lainnya, juga sanksi Hukum yang akan di terima oleh pelaku maupun pengguna serta upaya upaya penanggulangannya.

Selain penyampain tentang sanksi Hukum bagi pengguna Narkoba dan zat Adiktif, Kapolsek Bangko  Sasli Rais juga mengatakan, pada intinya Bimtek kali ini di laksanakan oleh Polsek Bangko bersama Lurah Bagan Kota  agar Generasi Muda yang berdomisili Kec. Bangko khususnya di Kelurahan Bagan Kota memahami tentang bahayanya Narkotika dan Obat-obatan terlarang serta mematuhi aturan aturan yang berlaku di NKRI.

Kegiatan ini di hadiri Camat Bangko mewakili KasiPem. Rita, Lurah Bagan Kota, Asrp Mulia, S.STP, M.Si. Panit 1 Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial, beserta perwakilan Remaja Kel. Bagan Kota, sebanyak 25 orang.

Pos terkait