Pasca Dugaan Pungli Di Pintu Gerbang Bendungan Way Sekampung Hari Ini Bendungan Way Sekampung Sepi Pengunjung

  • Whatsapp

Salah satu Satpam ketika dimintai keterangan

Beritatrends, Pringsewu – Media ini bersama Tim mendatangi Bendungan Way Sekampung Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung ,terlihat Hari ini Bendungan Way Sekampung Sepi Pengunjung, Senin (25/10/2021).

Terlihat hanya satu orang Satpam yang berjaga di Pos Pintu Gerbang Utama Bendungan Way Sekampung Kabupaten Pringsewu dan Pekerja yang bekerja di Bendungan Way Sekampung,tidak adanya aktifitas dari masyarakat untuk berkunjung atau hanya sekedar Selfi di bendungan ini,perihal peristiwa virallnya Video yang beredar kemaren itu.

Informasi dari Salah satu Satpam yang berjaga sejak peresmian Bendungan Way Sekampung Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung masih di tutup dikarenakan ada beberapa Pekerjaan di bendungan belum selesai 100 Persen, ia menambahkan juga ada sekitar Empat Pos satpam yang ada di bendungan way sekampung ini.

Ia mengatakan ia mengetahui peristiwa video yang viral terkait dugaan Pungli di Bendungan Way Sekampung kemaren itu.

“Menurut Satpam ini untuk izin agar masyarakat bisa¬† masuk ke bendungan bisa meminta langsung ke Pak Bambang PU yang rumahnya di Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, ujarnya..

Pos terkait