Pasca Pengunduran Direktur Utama, BUMD PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir

Direktur Utama BUMD PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir.

Beritatrends, Rohil – Pasca pengunduran diri sudaraKasmer Dahlan sebagai Direktur utama BUMD PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir di bulan November 2022, untuk sementara mengisi kekosongan jabatan Direktur, “Rahmad Hidayat ditunjuk langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong  sebagai Plt Direktur Utama sampai pada waktu tertentu ini di sampaikan saat jumpa pers Rabu 22 Maret 2023  Pkl 10 : 00 – 12 : 00 Wib di caffe Jln Mawar Bagan siapi api Rohil.

Pertemuan ini tujuannya adalah untuk menjawab persepsi yang miring beredar belakangan ini, “

Sementara itu, Plt Direktur Utama, Rahmad Hidayat mengatakan dirinya tidak bisa menjelaskan  secara rinci apa alasan saudara Kasmir Dahlan mengundurkan diri,sebut nya ,”saya tidak bisa menjawab, ini bukan lah kapasitas saya untuk menjelaskannya, silahkan tanya langsung kepada yang bersangkutan,”ucap nya.

Selanjut nya “ungkapan dari Direktur  Keuangan PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir “Zulpakar SE mengatakan berdasarkan surat pengunduran diri saudara Kasmer Dahlan ia sampaikan ke Bupati Rohil, dengan alasan pengunduran dinya nya karena ada sesuatu hal yang harus di kerjakan,  kira kira bunyi nya seperti ,sebut Zulpakar, itu dalam penyampaian nya ke Bupati dan di setujui, sebab itu adalah hak Saudara Kasmer, “kata Zulpakar.

Setelah pengunduran diri saudara Kasmer Dahlan  dia mengaku (Hidayat)langsung di tunjuk oleh Bupati untuk menduduki jabatan Direktur Utama sebagai Plt, “terang Hidayat biasa di sapa Dayat.

Ceritanya kami tetap berupaya melakukan berbagai hal dalam peningkatan pelayanan sehingga pendapatan BUMD bisa di tingkatkan, pungkasnya.

Pos terkait