Polsek Percut Seituan Ronda Malam Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Percut Seituan Bersama Masyarakat Laksanakan Ronda Malam

Beritatrends, Medan – Menjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat sekaligus Antisipasi tawuran dan Kejahatan 3 C (Curanmor, Curas dan Curat) personil Bhabinkamtibmas desa Sei Rotan Bripka Hendrawan Bhakti bergabung dengan masyarakat melakukan ronda kampung di pos kamling yang ada di Perbatasan Dusun 12 Ds Sei Rotan dan Dusun 1 Ds Kolam Kec. Percut Sei Tuan Rabu 23/03/2023

Pelaksanaan ronda kampung di pos kamling dilaksanakan setiap malamnya diperbatasan antara 2 desa yaitu desa Kolam dan desa Sei Rotan yang dikoordinir oleh Kadus I desa Kolam dan Kadus XII desa Sei Rotan. Pos Kamling yang ada di perbatasan desa ada 3 Pos Kamling.

Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengharapkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan ronda kampung dengan tulus ikhlas demi terciptanya keamanan dan ketertiban di desanya. Kapolsek juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan ronda kampung.

Kapolsek juga mengatakan Kita juga akan mendorong desa-desa yang lain melalui personil Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan ronda kampung dan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa dan Kelurahan binaannya.

Pos terkait