Paslon Nomor Urut 3 Sujatno-Ida Mendapat Dukungan Dari Relawan Sejati di Pilkada Magetan 2024

Beritatrends,Magetan – Relawan Sejati mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 3 di Pilkada Magetan, Sujatno – Ida.

Dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan, “Senopati Ronggogalih, Magetan Jadi Juara”, para relawan tampak semangat meneriakkan yel-yel Magetan Jadi Juara, yang menjadi slogan pasangan Sujatno – Ida.

“Relawan Sejati akan mengawal kemenangan Pasangan Sujatno – Ida, dan kondusifitas pilkada di Magetan”, kata Sukarni, atau yang akrab disapa Mas gelo, Selasa (15/10/2024) malam.

“Kami Relawan Sejati berharap Pilkada Magetan terlaksana damai, aman, tertib untuk kemenangan Jatno-Ida” tambah mas Gelo.

Calon Bupati Magetan Sujatno menyampaikan apresiasi atas deklarasi dukungan Relawan Sejati. Dukungan ini menjadi penambah semangat untuk Magetan Jadi Juara.

“Relawan Sejati sifatnya terbuka, jadi bagi siapapun yang cinta Magetan dan ingin Magetan berubah lebih baik, dapat bergabung dengan Relawan Sejati karena sifatnya memang terbuka. Relawan Sejati untuk kemenangan Mas Jatno Mbak Ida Bupati-Wakil Bupati Magetan 2024,” jelas Sujatno.

Sujatno menambahkan, dukungan Relawan Sejati ini tidak semata-mata hanya untuk pasangan Jatno-Ida, tapi ini dukungan untuk kemajuan Magetan, sehingga Magetan jadi Juara di segala bidang hingga tingkat nasional bahkan internasional.

Relawan Sejati yang beranggotakan para pendekar di Magetan, akronim dari Setia Mas Jatno – Mbak Ida, atau bisa disebut juga Relawan Senopati Ronggogalih.

Pascadeklarasi relawan segera bergerak untuk mengawal kemenangan paslon nomor 3, dan mengamakan pilkada Magetan.

Baca Juga  PT. Hilton Duta Lestari Diduga Abaikan Aduan Masyarakat dan CSR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *