Paslon Nomor Urut 3 Tampil Memukau Sampaikan Visi Misi Pada Debat Pertama 

Beritatrends,Magetan – Paslon 03 Sujatno – Ida tampil memukau dalam debat pertama yang digelar KPU Magetan dalam Pilkada Magetan 2024.

Calon Bupati Sujatno didampingi Cawabup Ida terlihat paling jelas program-program dalam debat publik.

Sujatno dengan baik menjelaskan misi Gotong Royong menuju Magetan Jadi juara. Ada 5 program utama ekonomi, yakni bidang Pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata dan UMKM.

“Dengan pembangunan SDM yang unggul, halo juara untuk birokrasi bersih, dan Magetan satu Data, maka Magetan bisa bersaing tak hanya regional tapi juga global,” kata Sujatno saat menyampaikan visi misi dalam debat publik, Kamis (17/10/2024).

Pasalon nomor 3 meyakinkan program pengentasan kemiskinan dengan kartu sinergis yang sempat ditanyakan oleh paslon 01.

“Kunci pengentasan kemiskinan adalah keberpihakan pemerintah, kartu sinergis merupakan cara kami berpihak pada rakyat miskin untuk memberikan kesejahteraan bagi mereka yang tak mampu.

Selain itu, ada balai latihan kerja untuk mengurangi pengangguran,” kata Cawabup Ida yuhana Ulfa.

Paslon nomor 3 berkomitmen membangun Magetan dengan anggaran melalui peningkatan PAD dan APBD dengan pemberdayaan ekonomi.

Debat ditutup paslon 3 dengan pantun, Telaga Sarangan penuh pesona, jadi destinasi wisata penuh cerita. Paslon nomor 3 siap bekerja bangun desa hingga Magetan Jadi Juara.

Baca Juga  Andalkan Jaringan Tingkat DPP, Arief Rahman Serius Maju sebagai Bacabup Magetan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *