PCNU Sampang Gelar Silaturahmi Dan Buka Bersama Dengan Bupati Sampang

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat bersama petinggi NU Sampang di Sekretariat PCNU jalan P. Diponegoro

Beritatrends, Sampang – Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat beserta Forkopimda menghadiri silaturahmi dan buka bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Senin (25/4/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat PCNU Sampang turut dihadiri oleh Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang, Sekdakab H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad.

Dalam kesempatan tersebut hadir Rois Syuriyah PCNU Sampang KH Syafiuddin Abd Wahid, Ketua PCNU Sampang KH. Moh. Itqon Bushiri, Wakil Rois Syuriyah KH. Muhaimin Abd Bari, Ketua MWC NU se Kabupaten Sampang, seluruh Ketua Banom NU dan Kyai – kyai NU serta warga sekitar Sekertariat PCNU di jalan P. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa agenda Buka Bersama dengan Pengurus PCNU merupakan bagian dari merawat hubungan silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik.

Sinergi NU dengan Pemkab Sampang menurutnya sangat baik, terlebih banyak pemikiran dari para ulama untuk pembangunan di Kabupaten Sampang selama ini.

“ Dari tahun 2019 sejak memimpin Kabupaten Sampang, NU besinergi dengan Pemkab sangat baik dan banyak masukan dan kontribusi program positif tentunya,” kata H. Slamet Junaidi.

Bupati Sampang berharap kedepan jalinan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sampang dengan Ulama tetap terjalin harmonis dan ikut memberikan masukan agar terwujudnya visi Hebat Bermartabat. harapannya.

Pos terkait