Rapat Forum CSR Bersama Pihak Perusahaan

Sekda Landak Saat memimpin Rapat Forum CSR Bersama Pihak Perusahaan

Beritatrends, Landak – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius membuka rapat forum CSR sekaligus menyerahkan piagam penghargaan atas suksesnya program pengibaran 10 juta bendera merah putih pada HUT RI ke-78 17 Agustus 2023 lalu.

Kegiatan yang digelar di Aula CU Pancur Kasih Ngabang turut dihadiri, para Staf Ahli Bupati Landak, Kaban Kesbangpol Landak, Kadis PTSP Landak, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Landak, pihak perusahaan, unit usaha serta undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut Sekda Landak Vinsensius menyampaikan bahwa agar pihak perusahaan bisa ikut berperan dalam pengentasan stunting di Kabupaten Landak melalui program CSR.

“Melalui program CSR pihak perusahaan bisa ikut berkontribusi dalam upaya pengentasan stunting di Kabupaten Landak dengan membantu progam pemerintah yang telah ada, seperti pemberian sembako, serta pembangunan toilet sehat,” ungkapnya Senin (25/09/2023).

Vinsen juga mendorong para investor untuk melakukan investasi hijau yang cocok dengan wilayah Kabupaten Landak seperti sawit, sayur mayur dan padi.

“Tentunya kami pemerintah Kabupaten Landak juga mengajak perusahaan agar bisa berinvestasi di Landak,” ujarnya.

Terakhir Sekda juga mengingatkan bagi para perusahaan yang belum menjalankan kewajibannya yaitu menyalurkan bantuan melalu program CSR agar bisa berkontribusi menyalurkan bantuan tersebut terutama bagi masyarakat yang berada di sekitar kawasan perusahaan.

“Saat ini hanya ada lima perusahaan dari 44 perusahaan di Kabupaten yang sudah melaksanakan kewajibannya melalui program CSR yaitu memberikan bantuan pekerja rentan di sekitar perusahaan,” tegasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh para peserta rapat.

Baca Juga  Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir di Sungai Bakau

Pos terkait