PDAM Lawu Tirta Magetan Raih Penghargaan di Ajang Top CEO BUMD 2022

Foto :PDAM Lawu Tirta Magetan Raih Penghargaan di Ajang Top CEO BUMD 2022

Beritatrends, Magetan – PDAM Lawu Tirta Magetan selaku badan usaha daerah milik Pemerintah Kabupaten Magetan berhasil menyabet penghargaan bergengsi TOP CEO BUMD 2022 pada ajang TOP BUMD Award tahun 2022.

Ajang penghargaan paling terbesar bagi para pelaku usaha BUMD di Indonesia ini, penghargaan diberikan atas prestasi, perbaikan, kinerja bisnis, layanan dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah.

Acara puncak dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022) kemaren, dengan mengusung tema ”Membangun Kinerja Bisnis Dan Layanan BUMD Yang Berkelanjutan”.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi, serta didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2022 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani menyampaikan, TOP BUMD Awards adalah egiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD terbesar dan membanggakan.

Penghargaan tahunan untuk BUMD terbaik dan berprestasi, yang melakukan banyak perbaikan dan kontribusi ke pembangunan ekonomi daerah.” Ini ajang bergengsi yang di tunggu tunggu banyak pihak,” ucap M Lutfi.

TOP BUMD Awards 2022, PT BPR Syariah Magetan Perumdam Lawu Tirta Magetan, berhasil meraih penghargaan dari beberapa kategori. Adapun pemenang Kategori penghargaan Top Pembina BUMD 2022 diterima oleh Bupati Suprawoto, Top CEO BUMD 2022 di diterima Ir. Mohammad Choirul Anam selaku Direktur Utama Perumdam Lawu Tirta Magetan. Top BUMD Awards 2022 Sektor BPR #stars 4 Perumdam Lawu Tirta Magetan.

Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH MSi hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Komisaris Utama PT BPRS Magetan, Direktur Utama PT BPRS Magetan, Direktur Utama Perumdam Lawu Tirta, Dewan Pengawas Perumdam Lawu Tirta, Kabag Administrasi Perekonomian Setdakab Magetan, Kabag Prokopim.

Pos terkait