Peduli Stunting, Babinsa Koramil Selorejo Dampingi Kegiatan Posyandu Balita Di Wilayah Binaannya

Beritatrends, Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak, Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Sertu Samsu, melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Balita, guna pencegahan stunting. Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di Dusun Kalilegi RT. 1 RW. 2 Desa Banjarsari Kec. Selorejo Kab. Blitar, Jumat (9/2/2024).

Sementara itu, Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Sulistiyono saat di konfirmasi di tempat terpisah menuturkan, dalam upaya pencegahan stunting, Babinsa senantiasa memberikan dukungan dan pendampingan aktif pada kegiatan Posyandu Balita di wilayah binaannya.

Langkah ini, mencerminkan perhatian dan komitmen dalam mendukung upaya pencegahan stunting, yang merupakan masalah serius dalam pertumbuhan anak.

Dengan kegiatan pendampingan ini, harapannya upaya pencegahan stunting dapat berjalan secara optimal dan mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan serta perkembangan anak
di wilayah.

Lebih lanjut Kapten Inf Sulistiyono menambahkan, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini, menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan dan pertumbuhan generasi muda, sebagai aset penting bagi masa depan bangsa.

Melalui sinergi yang baik dalam mendukung pencegahan stunting, diharapkan juga dapat tercipta kondisi di mana setiap anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, ujarnya.

Baca Juga  Warga di Magetan Kaget Terima Surat Kematian

Pos terkait