Ternyata Pelaku Sudah Melakukan Hubungan Intim, Sebelum Kepergok Suaminya

Beritatrends , Sampang – Pemuda F warga Desa Krampon Kecamatan Torjun yang kepergok suaminya saat masuk tanpa ijin kerumah warga di Dusun Ragung Timur Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan yang di glandang warga rame – rame ternyata sudah melakukan hubungan seksual dengan istrinya M, Jum’at (09/02/2024).

Diduga, pemuda F (28) tersebut kepergok oleh suaminya melakukan perzinaan dengan istrinya sendiri berinisial RE (28). Waktu kepergok dengan M sekitar pukul 22.00 Wib (7/2) saat lampu padam.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo bahwa pemuda tersebut sudah kami amankan di Polres Sampang, Menurutnya Pria tersebut masuk kerumah warga dan kepergok dan sudah melakukan hubungan intim dengan istri pemilik rumah.

” Menurut keterangan pelaku sempat melakukan hubungan intim layaknya suami istri, namun belum sempat keluarin Spermanya keburu kepergok warga,”jelasnya kepada awak media.

Saat ini pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti tersangka dan korban.

” Barang bukti yang kami amankan baju korban, dan pelaku, serta selimut, “tutupnya.

Baca Juga  Sub Kontraktor Proyek Pasar Baru Magetan Bongkar Pekerjaannya, Kecewa Karena Belum Dibayar Oleh Main Kontraktor

Pos terkait