Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo

Beritatrends, Tanah Karo – Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Karo melalui Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan Pengumuman Nomor 003/JPT/2022 tanggal 12 September 2022 untuk melakukan seleksi dalam 8 (delapan) jabatan yaitu:

  • 1. Sekretaris DPRD Kab. Karo
  • 2. Inspektur Daerah Kab. Karo
  • 3. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kab. Karo
  • 4. Kepala Dinas Sosial Kab. Karo
  • 5. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Karo
  • 6. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Karo
  • 7. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Karo
  • 8. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Karo.

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022 dalam pengumumannya menyampaikan persyaratan umum, tata cara pendaftaran, ketentuan seleksi dan ketentuan lainnya. Adapun hal-hal lainnya terkait perkembangan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022 dapat disampaikan sebagai berikut:

  • 1. Pendaftaran dan Penerimaan berkas dimulai pada tanggal 13 September – 27 September 2022 yang kemudian diperpanjang sampai dengan tanggal 12 Oktober 2022 melalui Pengumuman Nomor 006/JPT/2022 tanggal 28 September 2022 tentang Perubahan Pengumuman dan Perpanjangan Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022.
  • 2. Berdasarkan Pengumuman Nomor 011/JPT/2022 tentang Hasil Tahapan Seleksi Administrasi, Penelusuran Rekam Jejak, Jabatan, Integritas dan Moralitas Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022, jumlah pelamar yang telah masuk dan memenuhi persyaratan adalalah 21 (dua puluh satu) orang. Melalui pengumuman tersebut di atas, disampaikan juga penetapan nilai dan peringkat serta peserta yang dinyatakan lulus dan mengikuti seleksi lanjutan yaitu Kompetensi Manajerial yang dilaksanakan pada 3 November 2022 bertempat di Aula Lt. III Kantor Bupati Karo Kabanjahe mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai.
  • 3. Selanjutnya, melalui Pengumuman Nomor 014/JPT/2022 tanggal 8 November 2022 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Pelaksanaan Penulisan Makalah/Uji Gagasan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022 disampaikan Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial sesuai dengan urutan/peringkat sebagaimana terlampir dalam pengumuman tersebut. Melalui pengumuman tersebut juga disampaikan jadwal pelaksanaan Penyusunan Makalah/Uji Gagasan yang akan dilaksanakan pada 9 November 2022 di Ruang Rapat Bupati Karo Lt. II pukul 09.00 Wib s/d selesai.
  • 4. Pelaksanaan Penyusunan Makalah/Uji Gagasan telah dilaksanakan pada 9 November 2022 di Ruang Rapat Bupati Karo Lt. II pukul 09.00 Wib s/d selesai, dapat kami sampaikan dalam pelaksanaan Penyusunan Makalah/Uji Gagasan terdapat 1 (satu) orang peserta yang tidak hadir dikarenakan dalam kondisi sakit.
  • 5. Seleksi lanjutan yaitu Presentasi dan Wawancara direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu, 16 November 2022.
Baca Juga  Pj. Bupati Landak Hadiri Perayaan Natal dan HUT Ke-22 JDW Kab Landak

Demikian pernyataan resmi dari Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo sehubungan dengan perkembangan pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Pos terkait