Pelantikkan Dewan Pengurus Paguyuban Jawa Kab Landak Periode 2023-2028

Pj. Bupati Landak Lantik Dewan Pengurus Paguyuban Jawa Kab Landak Periode 2023-2028

Beritatrends,  Landak – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si melantik Dewan Pengurus Paguyuban Jawa Kab Landak Periode 2023-2028. Bertempat di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa (21/05/2024).

Turut hadir Forkopimda Kab Landak, Kepala OPD Kab Landak, Ketua Umum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, Camat Ngabang, Ketua Organisasi Kemasyarakatan di Kab. Landak, Tokoh Agama, Ketua Paguyuban Jawa dan Sanggar di Tingkat Kecamatan se Kab. Landak, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Landak Samuel mengucapkan selamat dan sukses kepada dewan pengurus Paguyuban Jawa Kab Landak yang baru dilantik.

“Selamat kepada dewan pengurus Paguyuban Jawa Kab Landak Periode 2023-2028 yang telah dilantik. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah sehingga Paguyuban ini dapat menjadi wadah pelestarian salah satu seni dan budaya yang ada di Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Samuel selaku Pimpinan Pemerintah Kabupaten Landak memberikan apresiasi atas kontribusi Paguyuban Jawa Kabupaten Landak yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Landak.

“Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga Besar Paguyuban Jawa Kabupaten Landak yang selama ini telah bersinergi untuk mendukung pelaksanaan tugas Pemerintah Daerah dalam membangun masyarakat dalam kegiatan sosial maupun kegiatan pemerintahan,” ucap Samuel.

Lebih lanjut Samuel juga menghimbau kepada semua pihak untuk memperkokoh persatuan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang.

“Mari kita bersama-sama sebagai elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Tahun 2024 ini, dan membantu terselenggaranya pemilu dengan baik, aman dan lancar dengan menyalurkan hak suara,” tutup Samuel.

 

Baca Juga  Polsek Sukorejo Serap Aspirasi Dengan Cangkrukan Kamtibmas

Pos terkait