Pembalap Moto3 Mario Suryo Aji Pulang ke Kampung Halaman

 

Beritatrends, Magetan – Pembalap Moto 3 Asal Kabupaten Magetan, Mario Suryo Aji akhirnya kembali ke kampung halamannya.

Kepulangannya ke kampung halaman tersebut disambut baik oleh keluarga dan masyarakat sekitar. Tak hanya itu saja, di kediamannya pun juga diadakan doa bersama dengan jamaah taklim Masjid Al-Aqsa, Selosari, Magetan, Jawa Timur. Kamis (25/05/2023).

Kakak tercinta Mario Suryo Aji, Resto Ariesta Vialle mengatakan kepulangan Mario kali ini selain untuk mengunjungi keluarga di Magetan Mario juga mengurus berkas-berkas kelulusannya yang ada di SMA Negeri 1 Magetan.

“Setelah sholat subuh berjamaah tadi kita juga mengadakan doa bersama di Masjid Al-Aqsa, selanjutnya ke SMA Negeri 1 Magetan untuk melaksanakan cap 3 jari di ijasah Mario,” jelas Risto, Kamis (25/05/2023)

Tak hanya melakukan pengurusan berkas saja, Mario juga memberikan kado kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih kepada guru-guru yang ada di SMA Negeri 1 Magetan.

“Mario juga memberikan kenang-kenangan helm replika bermotif batik telaga Sarangan untuk SMAN 1 Magetan sebagai ungkapan syukur dan rasa terimakasih,”ujarnya.

Selanjutnya Mario juga menyempatkan untuk mengunjungi warung milik Isa Bajay yang berada di selatan alun-alun Magetan

“Bang Isa ini kan dulu waktu Mario masih di Jakarta, masih di Honda Racing Team sering mendatangi Mario. Karena sama-sama berasal dari Magetan, bang Isa sudah menganggap Mario seperti adiknya sendiri kok,” tandasnya.

Setelah semua keperluan di Magetan selesai, saat ini, Mario tengah berangkat ke Surabaya dan akan diterima oleh Gubernur Jawa Timur.

Sesuai rencana sore ini Mario akan mengikuti acara pemberangkatan oleh Gubernur Jawa Timur. Kemudian, besok pagi terbang ke Jakarta dan lusa terbang lagi ke Italy untuk mengikuti sesi balap Moto3 yang akan segera berlangsung.

Pos terkait