Pembentukan Panitia dan penambalan Gelar dan Rapat rencana pelantikan Dewan Pimpinan Harian  Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir. (DPH MTKAMR.)

  • Whatsapp

Beritatrends, Rokan Hilir – Ketua penyelenggara Dewan Pimpinan Harian Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir

Nasrudin Hasan menyelenggarakan pembentukan Penabalan Gelar dan Rapat  Pelantikan Dewan Pimpinan Harian Majelis Tinggi  ketapatanAdat Melayu Rokan Hilir,( DPH MTKAMR) di aula Hotel Amarosa jalan batu empat Bagan siapiapi. Kamis,18/11/2021.

adapun agenda dalam rapat ini,sebut Nasudin Hasan, ‘pertama menyusun organisasi di kecamatan  dan di kabupaten setelah itu nanti baru akan di adakan pelantikan di akhir bulan Desember, “sebutnya.

Terbentuk nya organisasi ini jelas, untuk membantu Program program  Pemerintah, dan membina anak kemenakan yg ada di Rokan Hilir ini,

di mana selama ini anak kemenakan yang ada di Rohil hanya sebagai objek, mau nya kita anak kemenakan sebagai pelaku Ekonomi,

Sepertinya perusahaan yang ada di Rohil mengapa di datang kan pekerja  dari luar, sementara anak kemenakan kita bisa  untuk melakukan pekerjaan ini. kita tetap menjalankan undang undang, cipta kerja, undang undang Tenaga kerja Daerah.

kita juga tidak mau Perusahaan itu di rugikan tapi dilindungi namun perusahan tersebut bisa meng akomodir kepentingan anak keponakan kita “pintanya.

Selama ini kan ekonomi berat sebelah,”sebut Nasrudin,mantan Ketua DPRD Rohil saat di Wawan cara awak media.

Dalam rapat ini di hadiri semua pengurus pengurus Dewan Pimpinan Harian Majelis Tinggi Kerapatan Melayu Rokan hilir

Pos terkait