Pemberangkatan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Jatim Dari Kabupaten Magetan ke Kabupaten Ngawi

Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Jatim Dari Kabupaten Magetan Berangkat Menuju Kabupaten Ngawi

Beritatrends, Magetan – Rombongan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Bewa Optimis Jatim Bangkit Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur secara resmi di berangkatkan oleh Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd menuju Kabupaten Ngawi, Kamis (29/09/2022).

Rute pemberangkatan dari depan Pendopo Surya Graha menuju Jl. Basuki Rahmat Barat – Jl. Manggis – Jl. Diponegoro – Jl. Dr.Soetomo – Jl. A Yani – Jl. Panglima Sudirma – Jl. Pahlawan terus menuju Kabupaten Ngawi. Acara pemberangkatan kirab pataka ini juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD.

Memberangkatkan kirab pataka, Wakil Bupati Magetan mengatakan “Selamat hari jadi ke 77 Provinsi Jawa Timur dan untuk seluruh insan keluarga besar Kabupaten Magetan terus ingat semboyan Jer Masuki Mawa Beya, tidak ada satu hasilpun yang ingin kita capai tanpa satu usaha, tanpa satu pengorbanan, tanpa satu kerja keras.

Sebagai warga Masyarakat Jawa Timur harus ingat, dan bekerja keras mengupayakan yang terbaik untuk kemajuan Magetan untuk kemajuan Jawa Timur.

Ditambahkan Wakil Bupati Magetan, Ini kirab pataka Jer Basuki Mawa Beya ini miliknya provinsi Jawa Timur, dalam rangka memperingati hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 77, ini ada program Jer Basuki Mawa Beya dikirabkan ke seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur, harapan kedepannya mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus tetap ada mungkin lebih di tingkatkan lagi, untuk kegiatan selanjutnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi, dan semoga Kirab Pataka ini sampai nanti kembali ke kantor Gubernur Jawa Timur, seluruh rombongan diberikan keselamatan. Dan Jawa Timur semoga Selamat, makmur Masyarakatnya, bahagia seluruh Masyarakatnya dan kita semua dilingdungi Tuhan Yang Maha Esa”, tandasnya.

Baca Juga  Persiapkan Program Doyan Baca untuk Masyarakat

Pos terkait