Pembinaan Insan Media dan Buka Puasa Bersama, Walikota Blitar: Bentuk Komunikasi Sinergis dan Harmonis

Walikaota Hadiri Acara Pembinaan Insan Media dan Buka Puasa Bersama, Walikota Blitar: Bentuk Komunikasi Sinergis dan Harmonis

Beritatrends, Blitar – Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menghadiri acara Pembinaan Insan Media yang diinisiasi oleh Dinas Diskominfotik Kota Blitar dengan mengambil tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”, bertempat di Gedung Koesoemo Wicitro Kota Blitar. Senin (25/3/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Kepala Diskominfotik Kota Blitar, narasumber dan insan media, baik media cetak, online, TV dan radio yang bertugas dan bermitra dengan Pemerintah Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Walikota Blitar Santoso menegaskan pentingnya peran media sebagai mitra kerja dalam menyampaikan informasi dan program-program pemerintah sehingga bisa tersampaikan ke masyarakat.

“Ketika rekan-rekan media menyampaikan informasi dan masyarakat mengetahui bebagai program dari pemerintah yang telah bergulir, akhirnya timbulah trust rasa percaya kepada pemerintah,” ujarnya.

Ketika mencermati perkembangan di bidang Informasi dan Teknologi (IT) saat ini, kata Santoso, rekan-rekan media, baik media cetak, online, TV dan radio bisa mengikuti perkembangan teknologi tersebut.

“Lebih-lebih Kota Blitar ini telah mengikrarkan, bagaimana perkembangan dari konsep Smart City ini terus bergulir sejalan dengan kemajuan dan perkembangan jaman.

Walikota Blitar Santoso berharap rekan-rekan media yang menjadi
mitra kerja Pemerintah Kota Blitar selalu membantu memberikan pencerahan dan mensosialisasikan ke masyarakat program-program yang telah dilakukan oleh pemerintah.

“Sehingga, terjalin komunikasi yang sinergis, harmonis dan saling take and give dan Pemerintah Kota Blitar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”

Mengakhiri sambutannya, Santoso mengucapkan terima kasih kepada narasumber dari GoodNews yang telah memberikan materi kepada wartawan. Serta memberikan apresiasi Diskominfotik Kota Blitar yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Pemprov Lampung Raih Penghargaan Realisasi APBD Tertinggi 2021 Jadi Motivasi Bagi Pemkab Pringsewu

Acara ditutup dengan doa dan berbuka puasa bersama, ramah tamah dan silahturahmi.(Ani)

Pos terkait