Pembukaan Operasional Spam Sewelut Dan Spam Mrican

Beritatrends, Ponorogo – Pembukaan Operasional Spam Sewelut Dan Spam Mrican Oleh Bupati Ponorogo di Desa Plalangan Kecamatan Jenangan kabupaten Ponorogo.

Direktur PUDAM Lardi mengatakan kami pada dasar awal kegiatan ini adalah dengan berkurangnya kapasitas yang ada di unit kota kami mengajukan permohonan bantuan kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian PU dan saat 2018-2019 berproses kemudian taun 2020 bantuan ini di bangun, kegiatan ini bebarengan di Kota Blitar, Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Ponorogo. Target spam ini untuk 3000 pelanggan penambahan di unit kota kami meminta dukungan dari Pemerintah Daerah, Bapak Ibuk Camat dan dari semua kelompok masyarakat supaya target ini terpenuhi.

Erisa Wakil PDAM dari Surabaya juga mengatakan dengan target 3000 SR itu luar biasa semoga berhasil untuk berlanjutan masyarakat Ponorogo, dan Pak Reva ketua dari Dewan balai berpesan untuk selalu merawat dan menjaga apa yang sudah kita bangun supaya bisa bermanfaat untuk anak cucu kita nanti, semoga bisa berlanjut kerja sama kita dan suport dari Pemda Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berterimakasih kepada Direktur air minum PUPR yang telah berkerja sama dengan PUDAM Ponorogo dan bersyukur mampu meresmikan Spam yang memang hasil kerja sama pemerintah pusat dengan pemerintah kabupaten ini bentuk pelayanan memberikan kebutuhan dasar agar kemudian kesehatan air minum menjadi terpenuhi, saya ingin ada sumur biopori setiap RT untuk menjaga kebutuhan sumber air bisa tercukupi, saya akan bergerak untuk melakukan sesuatu perubahan yang lebih baik dari sebelumnya untuk masyarakat Kabupaten Ponorogo.

Bupati juga berharap semoga dengan adanya Spam ini bisa Berguna untuk masyarakat Ponorogo yang kekurangan air bersih, dengan adanya ini mereka bisa terbantu untuk bisa hidup lebih sehat agar masyarakat bisa merasakan air bersih.

Pos terkait