Pemkab Landak Raih Piagam Penghargaan Pengawasan Arsip Tahun 2023 Terbaik Se-Kalbar

Terbaik se-Kalbar, Pemkab Landak Raih Piagam Penghargaan Pengawasan Arsip Tahun 2023

Beritatrends, Landak – Pemerintah Daerah Kabupaten Landak raih piagam penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Kota dengan kinerja terbaik di Provinsi Kalimantan Barat hasil pengawasan kearsipan tahun 2023.

Menanggapi hal tersebut Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengapresiasi jajaran OPD di lingkungan Pemkab Landak khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah selaku pengelola kearsipan.

“Saya selaku Pj. Bupati Landak sangat mengapresiasi jajaran OPD Landak khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah karena telah berhasil memperoleh hasil pengawasan kearsipan tahun 2023 dengan katagori sangat baik,” ungkapnya, Rabu (05/06/2024).

Gutmen berpesan apa yang sudah baik ini agar bisa dipertahankan, sehingga di tahun-tahun berikutnya Pemkab Landak bisa kembali meraih penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dengan kinerja terbaik di Provinsi Kalimantan Barat dengan kategori BB “Sangat Baik” berdasarkan hasil pengawasan kearsipan.

“Apa yang sudah baik harus dipertahankan sehingga di tahun-tahun berikutnya Pemkab Landak bisa kembali meraih piagam penghargaan,” pesannya.

Dirinya juga berharap hasil yang sangat baik ini bisa menjadi pemicu Pemkab Landak dalam hal pengelolaan arsip sehingga dalam pengelolaan kedepannya bisa dipertahankan.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi kita semua dalam mengelola arsip,” tutupnya.

Dalam pengawasan arsip tahun 2023 tersebut Pemkab Landak berhasil meraih nilai 74,71 dengan katagori sangat baik mengungguli 13 Kabupaten Kota lainnya di Kalimantan Barat.

Baca Juga  Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Karim Nahkodai Tagana Sampang Masa Bakti 2022 - 2023

Pos terkait