Pemkab Magetan Gelar Lomba Bola Volly 4 Pilar, Meriahkan hari jadi Ke-347

 Awak media melawan anggota DPRD dalam meriahkan hari jadi Ke-347 Magetan, lomba bola voli di gelar di halaman Pemkab Magetan

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-347 Kabupaten Magetan, Pemkab Magetan mengelar lomba Bola Volly antar 4 pilar, Kamis (13/10/2022).

Empat pilar tersebut ditunjukan untuk Pemerintah, Media, TNI/Polri, dan DPRD.

Suprawoto, Bupati Magetan mengatakan, pertandingan ini digelar bukan untuk mencari menang dan kalah, namun untuk mencari ke akraban, kesehatan, dan juga simbol kesolitan.

“Kita jadi tahu, ternyata dari DPRD pemainnya mantan atlit semua, kelihatan dari tangannya, cemesannya. Ngk penting menang kalah yang penting kita bahagia,” ungkapnya.

Seperti tema hari jadi ke-347 Kabupaten Magetan kali ini “Magetan Sehat Ekonomi Bangkit” dapat diwujudkan salah satunya melalui olahraga, selain menjaga kesehatan fisik, juga untuk menjaga mental.

Sementara itu, Venly Tomy Nicolas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Magetan, salah satu rangkaian dari kegiatan HUT Ke-347 Kabupaten Magetan salah satunya adalah bola volly eksekutif.

Menurutnya, Media, OPD, Danramil, Polsek merupakan tulang punggung dalam melaksanakan kegiatan pembangunan.

“Kolaborasi ini bisa menjadi media olahraga, olahraga bisa menjadi salah satu untuk merekatkan dengan teman-teman media, walaupun menang kalah tidak masalah, yang penting kehadiran nya,” kata Venly Tomy Nicolas.

Ia menyebut, DPRD, Media, TNI, Polri, sebagai cerminan 4 pilar. Penggerak lapangan, bisa saling kenal, berkomunikasi dengan baik, sehingga tidak ada lagi rasa batas di antaranya.

“Namun, untuk media jangan sampai menghilangkan fungsi kontrolnya, hadiahnya adalah senyum, yang penting senyum.” pungkas Venly.

Skema turnamen bola voli dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Magetan ke-347 digelar selama dua hari, mempertemukan tim dari Forkopimda, DPRD, Jurnalis/Media, Danramil, Kadin/Badan, Kapolsek, Setda, dan Camat.

Pos terkait