Senam Masal Bersama Bupati Magetan Dalam Rangka HUT RI ke 77

Bupati saat bersenam masal sersama anak dalam rangka HUT RI keb77

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Hari Anak Nasional, anggota IGTKI, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si mengikuti kegiatan senam massal di Gor Ki Mageti Magetan, Rabu (31 Agustus 2022).

Sembari membuka Senam Masal, Bupati Suprawoto menyampaikan harapannya agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk memacu semangat untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat di masyarakat.

“Semoga semangat Kemerdekaan membuat kita semakin semangat menjalankan kehidupan ini,” kata Bupati Suprawoto, Rabu (31Agustus 2022).

Ditambahkan Bupati, ini saya pengalaman mengajar, pernah mengajar Mahasiswa, pernah jadi guru SMA dan guru SMP itu saja berat, padahal anak-anak sudah punya logika, anak-anak yang sudah berpikir analisis itu saja saya merasa berat apalagi guru TK.

Oleh sebab itu guru TK menurut majalah adalah guru yang garda paling depan, anak-anak itu kan seperti kertas putih tergantung kita mau ngasih warna apa ?

“Pendidikan karakter anak itu dimulai dari TK, sehingga guru-guru punya peran yang sangat luar biasa,”jelasnya.

Saya tadi berpesan anak-anak itu jangan di didik jadi pintar dulu, tapi jujur dulu, disiplin tanggung jawab itu harus ada, itu modal utama karena apa, karena bangsa ini kekurangan orang orang baik, orang-orang jujur nek sing pinter akeh.

“Orang sukses itu tidak harus ITE nya tinggi, menurut penelitian dokter Stenli dari Amerika itu melakukan penelitian orang sukses disana itu modalnya jujur, seperti sifat Kanjeng Nabi oleh sebab itu saya berpesan kepada guru, didik anak-anak kita ini, modalnya itu jujur,” pungkas Suprawoto

Pos terkait