Satlantas Polres Ponorogo Bagi-Bagi Nasi Kotak Kepada Abang Becak Dan Tukang Parkir

Anggota Satlantas membagikan nasi kotak kepada abang becak dan tukang parkir

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada abang becak dan tukang parkir di kawasan alun-alun, Rabu (31/8).

“Hari ini anggota Satlantas membagikan 150 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada abang becak dan tukang parkir yang mangkal di seputaran alun-alun Ponorogo, ”kata Kasat Lantas AKP Ayip Rizal.

AKP Ayip Rizal menambahkan, pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan anggota Satlantas sambil berpatroli memantau situasi wilayah guna menjaga Harkamtibmas yang kondusif, sekaligus bentuk rasa syukur dan menumbuhkan rasa kepedulian dari Polri terhadap sesama.

“Memang nilainya tak seberapa, semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat ini dapat sedikit membantu mereka saat mengais rejeki di lapangan, “imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pihaknya meyakini jika seseorang melakukan kebaikan sekecil apapun dengan didasari rasa yang tulus ikhlas maka Tuhan akan membalas kebaikan tersebut dengan berlipat lipat.

“Kedepan kegiatan yang bersifat sosial bisa dipertahankan atau lebih ditingkatkan, jadi anggota tidak perlu ragu silahkan berlomba lomba dalam kebaikan karena Polri ada untuk negara dan masyarakat, “pungkas Kapolres Ponorogo.

Baca Juga  Antusias Warga Dusun Cidadi Barat Desa Cipadang Sangat Tinggi Dalam Melaksanakan Penyembelihan Qurban

Pos terkait