Polsek Sukorejo Monitoring Dan Berikan Himbauan kepada Petugas SPBU

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo memberikan himbuan kepada petugas SPBU

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Polsek Sukorejo melaksanakan monitoring dan memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tidak menjual dalam wadah agar tidak terjadi penimbunan yang menyebabkan kelangkaan BBM, Rabu (31/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo yang didampingi Ps.Kanit Polsek Sukorejo,dan beserta Anggota Polsek sukorejo

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo menyampaikan bahwa kegiatan ini selain monitoring, juga pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) SPBU di wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Pada kegiatan ini, anggota Polsek Sukorejo juga sekaligus melaksanakan patroli dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, “kata AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pada kegiatan ini, juga untuk mengetahui ketersediaan stok BBM sekaligus memberikan himbuan kepada petugas SPBU.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui Stok ketersediaan BBM sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar Jangan sampai terjadi penyelewengan distribusi BBM dan himbau masyarakat maupun petugas agar patuh prokes, “pungkasnya.

Pos terkait