Pemkab Ponorogo Bersama BPN Serahkan Sertifikat UKM Kepada Warga

Bupati Ponorogo Kang Sugiri bersama Wabup Bunda Lisdyarita Kepala BPN Tuti Agustiningsih serahkan sertifikat UKM kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Pemkab Ponorogo bersama BPN Ponorogo menyerahkan sertifikat UKM kepada 150 pelaku Usaha Kecil Menengah di balai Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Jumat (28/1).

Dalam penyerahan tersebut, diserahkan langsung oleh langsung Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Bunda Lisdyarita, Kepala BPN Ponorogo Tuti Agustiningsih, Kepala Dinas Perdagkum Bediyanto, Kepala Kecamatan Sampung Luqman Wakhidi, Kades Gelang Kulon dan warga penerima sertifikat.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPN Ponorogo beserta jajaran yang telah bekerja keras dalam membantu masyarakat Desa Gelang Kulon ini untuk mendapatkan sertifikat hak atas tanah kepada pelaku UKM untuk membantu pembiayaan dan pemodalan.

“Ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Ponorogo bersama ATR/BPN untuk mensertifikatkan semua aset baik milik masyarakat maupun negara. Dengan adanya sertifikat ini nantinya bisa mengangkat perekonomian masyarakat dari segala bidang utamanya UKM. Nanti Sertifikat ini disimpen rapi, bisa juga disimpan di bank untuk tambahan permodalan,” kata Kang Sugiri Sancoko.

Sementara itu, Kepala BPN Ponorogo Tuti Agustiningsih mengatakan bahwa, penyerahan sertifikat UKM ini merupakan program dari ATR/BPN Kabupaten Ponorogo yaitu penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Dengan penyerahan sertifikat ini, semoga bisa membantu permodalan para pelaku UKM di Ponorogo. Kita juga berpesan kepada masyarakat bilamana ada kesalahan dalam penulisan ejaan nama alamat jangan di coret atau tipe-x sendiri, karena data disertifikat yang tertera tersebut sama dengan data yang ada di kantor kami. Kalau ada kekeliruan nama alamat jangan dicoret segera lapor kepada pihak desa untuk dilaporkan ke kami,” pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Rohil Buka Operasi Katarak Mata Gratis dari Lions Clubs

Pos terkait