Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Menyongsong Akreditasi RSUD Landak

Pj Bupati Landak Pembina Apel Agenda Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Menyongsong Akreditasi RSUD 

Beritatrends, Landak – PJ.Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si Bertindak Selaku Pembina Apel Di RSUD Landak Dalam Agenda Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Menyongsong Akreditasi RSUD Landak Mempertahankan Paripurna, di Halaman RSUD Landak, Selasa, (23-05-2023)

Hadiri dalam apel tersebut Ketua DPRD Landak, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Dir.RSUD Landak Beserta Jajaran Serta Seluruh Pegawai dan Karyawan RSUD Landak.

Pada Kesempatan tersebut Samuel menyampikan bahwa palayanan kesehatan yang di berikan kepasa masyarakat harus mengikuti perubahan dan perkembangan zaman.

“Karena Zaman Terus berubah dan berkembang, maka pelayanan yang di berikan kepada masyarakat juga harus mengikuti perubahan agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Landak,” Terang Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa RSUD Landak mengikuti penilaian akreditasi merupakan Berkomitmen untuk Terus Berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Mengikuti Penilaian akreditasi rumah sakit, menunjukan bahwa RSUD Landak Berkomitmen dan terus berupaya meningkatkan Kualitas Pelayanan yang diberikan Kepada Masyarakat,” terang Samuel.

Ia Menyatakan Pemkab Landak Sangat Mendukung RSUD Landak Dalam Menjalani Proses Persiapan penilaian akreditasi.

“Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak Dalam Menjalani Proses Persiapan penilaian akreditasi yang akan dimulai dalam waktu dekat ini di mulai tanggal 24-26 Mei Tahun 2023 dan selanjutnya penilaian akreditasi pada bulan Agustus Tahun 2023,” ucapnya.

PJ Bupati Landak itu Berharap Seluruh Pihak Dapat Berkomitmen Bersama dalam Proses Penilaian Akreditasi agar Berjalan dengan Baik Dengan Harapan Kualitas Pelayanan Di RSUD Landak Menjadi Lebih Baik

“Dukungan dan Komitmen dari kita semua yang Hadir Disini sangat penting agar proses persiapan penilaian akreditasi RSUD Landak dapat berjalan dengan Lancar dengan harapan melalui akreditasi kualitas pelayanan di RSUD Landak Menjadi Lebih Baik,” harap Samuel.

Baca Juga  Petugas Dishub Magetan Tertibkan Parkir Liar

Kepada Jajaran Manajemen dan Seluruh Pegawai Rsud Landak Samuel berpesan untuk segera melakukan berbagai perbaikan serta bersinergi dan berkerjasama.

“Saya meminta Kepada Jajaran Manajemen dan Seluruh Pegawai RSUD Landak agar segera melakukan berbagai perbaikan sesuai dengan masukan dan arahan dari Tim surveior pada saat survey, Sehingga dapat memperoleh hasil yang baik,” tutup Samuel.

Pos terkait