Pendiri dan Pembina Apresiasi IPK Medan Utara Bergabung Di KSJ

 

Beritatrends, Medan – Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) wilayah Medan Utara Kota Medan Sumatra Utara Bergabung di Kegiatan Sosial Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) saat terpantau media menghadiri Pengukuhan Pengurus Ksj Wilayah Kota Medan, Senin ( 1/11/2021 ).

Di selah selah Kegiatan Pengukuhan Tampak Hadir Ketua Pengurus Anak Cabang PAC IPK Medan Deli Umar Beserta Sekretaris Wahyu Pramana dan Ketua PAC. IPK Medan Marelan Abangda Ketong ,yang juga bersama Satgas IPK.

Dua Wilayah yang terkenal menjadi jantung Perekonomian Sumatra Utara ini terkenal sebagai Basis Besar Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya di mana wilayah ini menjadi tempat utama Perwakilan Daerah Sumatra Utara juga rawan dengan Adanya komplet persoalan lahan para organisasi yang ada di wilayah tersebut.

Namun Saat ini Di tunjukan kepada seluruh masyarakat luas, Bahwasanya Tudingan Organisasi IPK itu adalah Kelompok Pereman, dengan Langkah dan Niat yang bersih IPK. Medan Deli dan Medan Marelan Bergabung Menjadi Relawan Kegiatan Sosial Indonesia bersama Komunitas Sedekah Jum at, (Ksj) yang di ikuti Para Relawan Yang memiliki jiwa sosial tinggi,

Ketua PAC Medan Deli Umar Yang di Dampingi Sekretarisnya Wahyu Pramana menjelaskan, kami IPK Yang berada di Wilayah Medan Deli Kota Medan Bergabung di Ksj untuk Niat Bersih Hati kami melakukan Kegiatan yang membawa Keberkahan terhadap Diri dan Organisasi Yang ada.

“Awaknya Kami melakukanya sendiri di setiap kesenggangan waktu bersama Para satgas IPK dan sahabat sahabat di wilaya kami sendiri,”terangnya.

Namun Kami melihat ada Sebuah Wadah Komunitas yang Bergerak serentak di setiap Hari Jum at yang di Lakukan teman teman di setiap Daerah Sumatra Utara, sehingga menguat kan Niat saling Berbagi di Organisasi dan para sahabat untu melakukanya serentak dan Bergabung kepada Ksj yang Di ketuai Saharudin SE. yang di dirikan Kapolres Sosok Sang Pejuang Dhuafa .

“Harapan kami, semua ini bisa menjadi Berkah dan Yang kami lakukan dapat Berguna bagi Masyarakat Luas , Bersama Ksj Kami Laksanakan Niat kami , Ungkap Ketua PAC Umar,”paparnya.

Sementara Di selah selah kesibukannya Sebagai Kapolres Batu bara yang di sebut Sang Pejuang Dhuafa, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Sebagai Pembina Pendiri Ksj mengatakan, Kepada Para awak media, hal yang di lakukan Para Pengurus Organisasi Kepemudaan ini sangat Luar biasa, Saya salut dan sangat mengapresiasi mereka yang telah Bergabung dengan niat baik dan Bersih.

“Melakukan Sedekah serentak Pada Jumat Barokah yang di lakukan bersama Ksj, Kenapa saya Katakan Ini Luar Biasa, OKP. identik dengan Para pemuda, yang kemungkinan Jarang sekali Peduli kepada sesama juga rawan dengan Kenakalan Remaja,”paparnya.

Namun IPK Medan Deli dan Medan Marelan telah membuktikan bahwa kepedulian Sosial OKP. untuk Masyarakat Sangat Tinggi dan Ini Harus menjadi Motifasi kepada teman teman OKP di seluruh Indonesia, untuk Menjadi Organisasi yang di Kagumi Bukan Di takuti masyarakat.

“Untuk itu Ayo kita Langkah kan Niat kita Membantu sesama Kepada orang yang membutuhkan  Sebaik baik orang adalah yang Berguna Untuk Orang lain,”Ungkap Pendiri KSJ.

Pos terkait