Penerimaan Keluarga Manfaat BLT-DD Desa Jambon Ponorogo Tahun 2023

Beritatrends, Ponorogo – Penerimaan keluarga manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Jambon Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Tahun 2023 ditandai dengan penyerahan uang tunai kepada masyarakat, Kamis (15/06/2023) di balai desa setempat.

Munarsih mengatakan Penerima bantuan BLT-DD sejumlah 21 KPM ini mengacu dari 25% anggaran dana Desa Jambon Kabupaten Ponorogo.

“Sudah terlaksana dengan aman damai dan lancar dan juga bersamaan dengan acara hari bhayangkara dan ada vaksinasi ke-3 serentak. Alhamdulilah semua sudah terpenuhi targetnya mengikuti kegiatan vaksin serta ada 21 orang penerima BLT-DD untuk satu penerima mendapat Rp 300 ribu berjalan selama 6 Bulan sejak Januari 2023 ini sudah waktunya menyalurkan,” terangnya saat dikonfirmasi.

Munarsih menjelaskan, semua yang mendapat bantuan sudah di musyawarahkan di BPD, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan lainya.

“Maka penyalurannya sudah tepat atau layak menerima. Harapanya semoga dengan adanya bantuan dari BLT-DD bisa hidup dengan damai tentunya dari segi ekonomi dan di manfaat kan dengan baik,” ungkap Munarsih.

Dalam kegiatan pembagian BLT-DD ini juga di laksanakan vaksinasi dari petugas Puskemas Desa Jambon yaitu Misarofah, pesertanya yaitu dari penerima BLT-DD dan warga yang ingin melaksanakan Vaksinasi Boster, kegiatan vaksinasi di laksanakan di Balai Desa Jambon.

Baca Juga  134 PNS di Lingkup Pemkab Magetan diambil Sumpahnya, Bupati Tekankan Tak Boleh Pindah

Pos terkait