Pengajian Rutin Muslimat NU di Hadiri Paslon No urut 3 Sujatno- Ida

Beritatrends,Magetan– Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Nomor urut 3 Sujatno – Ida Yuhana Ulfa secara bersama menghadiri Pengajian Rutin Muslimat NU di Desa Baluk Kecamatan Karangrejo Minggu (6/10/2024).

Pengajian yang dihadiri ribuan muslimat Nahdlatul Ulama setempat beserta dengan badan otonom lainnya, dimulai dengan tahlil besar atau kubro dan di sambuta antusias oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sujatno mengajak jamaah untuk selalu meningkatkan keimanan. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk mendekatkan anak-anak kepada majelis ilmu karena dapat menghindarkan dari pengaruh negatif di era keterbukaan informasi saat ini.

Pasangan yang mempunyai Tagline Jadi Juara ini sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Peran muslimat, sangat besar utamanya dalam memberikan pendidikan agama kepada masyarakat. Semoga bisa meningkatkan semangat bagi para ibu-ibu. Dan kegiatan ini semoga bisa terus langgeng mensiarkan kebaikan di tengah masyarakat.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Ida Yuhana Ulfa menambahkan jika kegiatan pengajian ini selain bisa meningkatkan ukhuwah islamiah juga bisa menjadikan sarana bagi pembentukan akhlak terutama para calon generasi muda.

“Melalui pengajian ini bisa juga menjadi wadah dalam pembentukan akhlak bagi keluarga dan semua jamaah,” ujar Ida. Ini kegiatan positif, sehingga diharapkan bisa meneruskan dan mengamalkan ilmu yang didapat dan bisa menjadi agen dalam pembentukan akhlak dan peningkatan keimanan”.pungkasnya

Baca Juga  Kebakaran Gunung Lawu Wilayah Magetan Tinggal Tersisa 1 Titik Api

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *