Penjabat Bupati Pringsewu Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pemilukada 2024

Beritatrends, Pringsewu – Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak 2024, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Pringsewu melaksanakan apel Gelar Pasukan di halaman pendopo kabupaten setempat, Jumat (27/9/2024).

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan yang memimpin langsung apel tersebut berpesan kepada seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas agar benar-benar siap dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan, ketenteraman serta ketertiban di setiap TPS selama persiapan, pelaksanaan dan setelah pelaksanaan seluruh tahapan Pemilukada.

“Saya sadari tugas ini tidak mudah dan ringan, untuk itu saya berharap anggota Satpol PP dan Satlimnas dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memedomani aturan yang berlaku, serta serta selalu menjaga netralitas,” ujarnya.

Pj.Bupati Pringsewu meminta jajaran Satpol dan Satlinmas untuk selalu mengedepankan ketegasan namun tetap humanis, proaktif dan konsisten menjaga citra dan wibawa pemerintah daerah, disamping serta selalu berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait, kepolisian dan TNI.

“Saya yakin dan percaya dengan dukungan penuh semua pihak dan stakeholder terkait, Pemilukada Damai dapat terwujud di Kabupaten Pringsewu,” tandasnya.

Apel Gelar Pasukan yang ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan pita, dihadiri oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Pringsewu Suryo Cahyono, Asisten Pemerintahan dan Kesra Ihsan Hendrawan dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, Ketua Bawaslu Pringsewu Suprondi, Kasatpol PP Pemkab Pringsewu Jahron, sejumlah kepala perangkat daerah dan camat serta jajaran forkopimda Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke -78 Dan Dharma Pertiwi Ke-60, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Pimpin Ziarah Ke Makam Pahlawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *