Perayaan Natal Warga Binaan Rutan Kabanjahe Semarak Dan Suka Cita

Perayaan Natal : Bagi seluruh warga binaan Rutan Kabanjahe yang beragama nasrani mengikuti perayaan natal bersama yang dibawakan oleh Gereja GPDI Haleluya, dengan Tema : “NOTHING IMPOSSIBLE” dan Subtema “Lukas 1 : 37”.

Beritatrends, Kabanjahe – Kehilangan kebebasan tidak menjadi penghalang bagi Warga binaan Rutan Kabanjahe yang beragama nasrani untuk ikut bersukacita menyambut dan merayakan hari Natal.

Sungguh besar kasih karunia-Nya bagi setiap ciptaan nya, Hari ini, Selasa, 06/12/2022, seluruh warga binaan Rutan Kabanjahe yang beragama nasrani mengikuti perayaan natal bersama yang dibawakan oleh Gereja GPDI Haleluya, dengan Tema : “NOTHING IMPOSSIBLE” dan Subtema “Lukas 1 : 37”.

Suasana haru dalam rindu yang mendalam berkumpul dengan keluarga di momen perayaan Natal memenuhi lapangan Rutan Kabanjahe. Benar saja, hal tersebut dirasakan seluruh jemaat terkhusus warga binaan yang mengikuti perayaan Natal hari ini.

Ka. Rutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H, yang di wakilkan oleh Staf Pelayanan Tahanan, Jonheder Depari ,beserta pejabat struktural turut ikut dalam perayaan Natal bersama warga binaan hari ini. “Perayaan Natal ini bukanlah sekedar momen perayaan biasa, tetapi saat ini mari kita Imani arti dari perayaan Natal ini, sehingga setiap pribadi yang hadir dan mendengar saat ini bisa diurapi, dipulihkan bahkan diubahkan seturut dengan yang Kristus inginkan” pesan Ka. Rutan.

Ps. Matthew Wakkary sebagai pembawa firman hari ini memberi penguatan iman bagi setiap jemaat yang ikut dalam perayaan Natal hari ini. Pada kesempatan ini, seluruh pelayan dari Gereja GPDI Haleluya juga turut mendoakan warga binaan Rutan Kabanjahe,

Diakhir acara, Pelayan GPDI Haleluya bekerja sama dengan warga binaan yang telah di pilih, memberikan pertunjukan pentas tentang “Sifat-sifat manusia”.

Sebagai penutup acara, Jonheder Depari sebagai perwakilan Ka.Rutan berpesan agar kiranya hubungan dengan Gereja dan para Aktifis keagamaan kedepannya tetap terjaga dalam sinergitas yang semakin baik, sehingga program pembinaan keagamaan kepada WBP di Rutan Kabanjahe dapat dilaksanakan secara kontinu-. Pungkasnya.

 

Pos terkait