Perayaan Pergantian Tahun Baru 2022, Evoria Masyarakat Tak Terbendung

Melky Aquino Ambar, Tokoh pemuda Mempawah Hul

Beritatrends, Landak Kalbar – Hiruk pikuk saat mempersiapkan pesta kecil- kecilan di saat menjelang pergantian tahun, dari tahun 2021 ke tahun 2022 terkesan sangat di sambut bersemangat oleh masyarakat sedunia, Jumat (31/12/2021) malam.

Seperti terpantau media Beritatrends, di pusat perbelanjaan masyarakat, serta pasar rakyat dan pasar sayur, di kota Bengkayang, bahkan sampai di kota kecil Karangan kabupaten Landak, sebuah kota di kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Jumat (31 Desember 2021).

Leo seorang petani sawit yang memiliki 2 hektare kebun sawit mengatakan, tahun ini pihaknya bergembira dan menggelontorkan uang untuk beli keperluan perayaan tahun baru, sekitar 2 juta.

“Kita beli jagung, ayam dan ikan segar, akan kita bakar bakar di halaman rumah bersama tetangga, ya anggap saja kita syukuran terhindar dari petaka serangan covid -19 yang melanda dunia,”kata Leo.

Di minta pendapatnya, Melky Aquino Ambar, Tokoh pemuda Mempawah Hulu mengatakan,  evoria masyarskat saat pergantian Tahun Baru, itu adalah bentuk implementasi dari kepercayaan diri warga, karena sudah merasa yakin sudah di vaksin.

“Menurut saya evoria ini tidaklah berlebihan, masih di ambang batas normal,”pungkas Melky.

Baca Juga  Redaksi Beritatrends Mengucapkan Selamat Hari Natal dan dan Tahun Baru

Pos terkait