Perbaiki Sanyo Warga Di Ponorogo Tewas Terjebur ke Dalam Sumur

Petugas melakukan evakuasi korban dari dalam sumur

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria Djafar Shidiq (81) warga Dukuh Kutu RT/RW 01/01 Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo tewas terjebur ke dalam sumur saat memperbaiki sanyo air, Minggu (29/5).

“Kronologinya sekitar pukul 11.00 win, pada saat korban memperbaiki sanyo air menggunakan tangga yang digantung dan dimasukkan ke dalam sumur. Tiba-tiba korban terjatuh ke dalam sumur. Mengetahui hal tersebut saksi minta tolong ke warga sekitar dan melaporkan kejadian ke perangkat desa serta Polsek Jetis, “kata Kapolsek Jetis AKP Slamet Kariwahono, Senen (30/5).

AKP Slamet Kariwahono menambahakan, mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Jetis bersama BPBD dibantu warga langsung mendatangi lokasi guna mengevakuasi korban dari dalam sumur.

“Berdasarkan hasil identifikasi, visum luar tim medis dan keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia karena terjebur di dalam sumur serta tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sebelumnya korban mengeluh pusing karena memiliki riwayat sakit hipertensi / darah tinggi, sehingga kemungkinan korban jatuh ke dalam sumur karena sakit yang dideritanya. Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga menerima atas kematian korban sebagai musibah dan membuat surat pernyataan tidak menuntut pihak manapun, “pungkasnya.

Pos terkait