Polsek Sawo Polres Ponorogo Evakuasi Warga Korban Tabrak Lari

Petugas mengevakuasi warga korban tabrak lari ke rumah sakit

Beritatrends, Ponorogo – Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tabrak lari terjadi di Ponorogo, tepatnya di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, tikungan Pakendal Dukuh Blumbang, Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, yang menyebabkan 1 korban jiwa meninggal dunia, Minggu (29/05).

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan sebuah kendaraan motor Honda CB dengan mobil belum diketahui identitasnya.

“Adapun Kendaraan yang terlibat 1(satu)unit kendaraan warna Coklat Nopol : AA 3117 NJ, yang dikendarai oleh Riski Panca Utama(24)alamat Dkh. Gesikan 002/003 Desa Depok rejo, Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, “katanya.

AKP Joko Suseno menambahkan, mendapat laporan warga petugas dari Polsek Sawoo mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban mengantarkan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“Kronologis berawal sekira pukul 14.45 wib Sepeda motor Honda CB warna Coklat Nopol : AA 3117 NJ, yang dikendarai Sdr. Riski Panca Utama, melaju dari arah Trenggalek menuju Kebumen. Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan tersebut terjatuh dan pada saat bersamaan mobil roda 4 (tidak diketahui identitas) melaju dari arah berlawanan menabrak korban dan langsung melarikan diri menuju Trenggalek. Akibatknya pengendara motor luka dibagian kepala tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit. Kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Res Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait